Kalender Ovulasi
Alat Digital

Kalender ovulasi bisa membantu mendapatkan anak laki-laki

Kalender ovulasi memiliki banyak manfaat untuk pasangan yang baru menikah atau sudah lama menikah. Terutama bagi anda yang menginginkan anak laki-laki, kalender ovulasi bisa mewujudkan hal itu. Kalender berisi tanggal siklus menstruasi untuk beberapa bulan sehingga penggunanya bisa mengetahui masa suburnya. 

Kesempatan mendapatkan anak laki-laki dan perempuan 50:50 

Sebetulnya jenis kelamin tidak jadi masalah untuk kebanyakan orang tua tetapi ada beberapa orang tua yang juga menginginkan anak laki-laki. Kesempatan untuk mendapatkan anak laki-laki dan perempuan hampir sama. Ibu akan membawa kromosom X dan bertemu kromosom dari sperma ayah. Jika ayah memberikan sperma Y maka anak akan berjenis kelamin laki-laki dan sebaliknya. 

Peran kalender masa ovulasi untuk hamil anak laki-laki

Masa ovulasi bisa dilihat dengan menggunakan alat prediksi kesuburan. Alat ini bisa mengukur Luteinizing hormone (LH) yang ada dalam urin. Biasanya wanita akan mengalami masa ovulasi di 10 jam setelah LH meningkat. Selain itu kalender ovulasi juga akan sangat berguna. Sperma kromosom Y akan lebih ringan dan sangat cepat bergerak. Kromosom Y akan lebih rentan terhadap pH asam dan tidak berumur panjang. Kondisi inilah yang membuat pasangan harus melakukan hubungan seksual di masa awal ovulasi. 

Cara lain untuk mendapatkan anak laki-laki

Selain dengan menghitung kalender ovulasi, ada cara lain untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Yang pertama adalah wanita harus mampu merasakan orgasme. Ini akan memicu banyaknya cairan di vagina wanita dan membantu sperma kromosom Y bisa bertahan hidup lebih lama. Cara kedua dengan melakukan penetrasi lebih dalam. 

Posisi seks juga bisa menentukan apakah anda akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan. Perhatikan posisi seks terbaik seperti doggy style atau lainnya. Penetrasi dalam akan sangat membantu untuk memperoleh anak laki-laki. Yang perlu anda tahu sperma kromosom Y memiliki kecepatan yang lebih cepat dari kromosom X. 

Menggunakan kalender ovulasi atau cara lainnya tidak jadi masalah, anda harus terus berusaha agar hasil bisa sesuai dengan apa yang diharapkan. Baik laki-laki maupun perempuan sebenarnya tidak jadi masalah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *